Tingkatkan Kemampuan Aparat Kewilayahan, Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Tingkatkan Kemampuan Aparat Kewilayahan, Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Apel Danramil dan Babinsa

CIREBON - Aparat teritorial harus mampu memublikasikan kegiatan-kegiatan yang positif di setiap wilayah binaan dengan mengikuti perkembangan infomasi dan penguasaan teknologi. Dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di wilayah.

Hal tersebut diungkapkan Letkol (czi) Abdillah Arif selaku Pabandya 1 Binsiap Apwil Spaban 2 Puanter Sterad saat menghadiri Apel Danramil dan Babinsa tahun 2020 di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Kamis (3/12).

\"Aparat Kodim 0614/Kota Cirebon khususnya para Danramil dan Babinsa harus mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan teritorial dengan meningkatkan kapabilitas sebagai aparat teritorial,\" ungkapnya.

Baca juga:

Tabrak Truk, Mobil Travel Terbakar di Tol, 3 Penumpang Tewas

Ojol di Kuningan yang Kembalikan Uang Penumpang Ternyata Sedang Ditimpa Kemalangan

Begini Kondisi Terkini Bupati Cirebon Pasca Terinfeksi Covid-19

Sementara, Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor (Inf) Tatang Basujata mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut yakni guna meningkatkan kemampuan Danramil dan Babinsa dalam menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan.

\"Kegiatan ini dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan para Babinsa dan Danramil dalam berbagai tugas kewilayahan,\" katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 personel terdiri dari Kasdim, Pasi, Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon. (rdh)

https://youtu.be/Oz0f2CnmUCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: